Kasubbag TU Kankemenag Cilacap menerima penghargaan sebagai satker terbaik dari Kepala KPPN Cilacap

Kemenag Cilacap Kembali Raih Penghargaan Dari KPPN Cilacap

Cilacap-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cilacap sebagai satuan kerja yang meraih nilai terbaik dalam Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan III Tahun Anggaran 2021 Lingkup KPPN.

Piagam Penghargaan terbaik yang diberikan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap adalah Kategori Terbaik 3 untuk Satuan Kerja dengan penyampaian Gaji ke-13 tercepat dan tervalid tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN kepada Kepala Sub bagian Tata Usaha Kan Kemenag Kab. Cilacap, Aziz Muslim di Aula KPPN Cilacap. Selasa (07/09).

Penghargaan ini merupakan penghargaan kembali diraih Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap setelah pada tahun anggaran sebelumnya juga diraih oleh Kankemenag Cilacap.

 Menurut Kepala KPPN Cilacap, Sumargono bahwa penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas integritas pelaksanaan pengelolaan APBN. Dan ditambahkannya ini adalah hal yang luar biasa karena Kan Kemenag adalah satuan kerja dengan jumlah pegawai terbanyak.

“Ini adalah bukti integritas dan profesionalitas terhadap pengeloalaan APBN, meskipun kita tahu Kankemenag Kabupaten Cilacap adalah Satuan Kerja dengan jumlah pegawai terbesar di lingkup KPPN Cilacap.” Ujar Sumargono

Kepala Sub Bag Tata Usaha Kan Kemenag Kabupaten Cilacap, Aziz Muslim mengatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi kepada semua pihak terutama pengelola keuangan untuk bekerja lebih baik lagi.

”Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pengelola Keuangan lingkup Kemenag Kab. Cilacap, tetap pertahankan prestasi ini dan tetap semangat dalam bekerja,” katanya

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak dalam pengelolaan keuangan.

 ”Saya harap dengan penghargaan ini sebagai pemacu dan pemicu untuk Kemenag Cilacap melalui pengelola keuangan agar dapat mengelola anggarannya secara efektif, amanah dan akuntabel agar anggaran dapat terserap dengan baik,” harapnya.(meip)