Kemenag Kudus Publish Daftar CJH Yang Berhak Melunasi Tahap 1

Kudus  – Seksi PHU Kemenag Kudus sebagai penyelenggara dan pelayan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah haji  dan umroh , bulan maret ini begitu sibuk.  Pelaksanaan ibadah haji di tahun ini tinggal beberapa bulan lagi .Tahapan tahapan penyelenggaraan telah dipersiapkan dan dilaksanakan oleh seksi PHU. Salah satu tahapan yang dlakukan adalah dengan mempublis daftar Calon Jamaah Haji  yang berhak melunasi  untuk tahap 1 ini .

Media untuk publis dilakukan dengan menempelkan  pada papan pengumuman yang ada di dekat pintu masuk kantor Kemenag Kudus, dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya.

Kasi  PHU Kemenag  Kudus saat di temui Humas  di ruang kerjanya  mengatakan  dengan penempelan pengumuman  Daftar Calon Jamaah haji yang berhak melunasi tahap 1 ini diharapkan masyarakat yang namanya tercantum didalam pengumuman tersebut  dapat mengetahui   dan secepatnya melakukan persiapan  baik dana maupun syarat dukung lainya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kasi PHU , Su’udi  untuk tahun 2019 ini  jumlah Calon Jamaah Haji yang behak melunasi untuk tahap 1 sebanyak 1.031 .

“Untuk jumlah rupiah yang akan dibayarkan oleh  calon jamaah haji dan syarat syarat pelunasanya  masih menunggu regulasi  dari pusat . Oleh karena itu harus sabar menunggu . Setelah pihak pusat menetapkan tentang jumlah biaya haji tahun ini , secepatnya akan di publish ke masyarakat “ .ungkapnya Su'udi . (St.Zul/wwk).