Penyaluran Donasi Di Kel. Pasar Batang

Kemenag Peduli Masyarakat Terpapar Covid-19 di Kecamatan Brebes

Brebes, Jumat sore, 13/04/2021  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Pasar Batang Kecamatan Brebes

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Brebes, Danramil Brebes, Polsek Kec. Brebes, Muspinca Kec. Brebes,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H. Fajarin, Pejabat eselon pada Kantor Kemenag Brebes serta dihadiri dua orang penerima bantuan untuk menerima secara simbolis bantuan tersebut, yaitu Mba  Cindiya Rt. 04/02 Kel. Pasar Batang dan Ibu Toipah Rt.1/02 Kel. Pasarbatang.

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan atau shadaqah ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, yang telah terkumpul untuk kecematan Brebes  sebanyak 520 Paket.

H. Fajarin mengungkapkan bantuan ini berasal dari donasi para ASN Kemenag Brebes sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 dengan jumlah 520 paket sembako untuk warga di kecamatan Brebes dan di berikan kepada saudara-saudara kita yang terpapar covid-19 baik langsung maupun tidak langsung, di sebar ke desa-desa yang termasuk kecamatan Brebes.

Dalam kesempatan ini, H. Slamet Riyanto Perwakilan dari Camat Brebes memberikan penjelasan. “Atas nama pemerintah kecamatan Brebes,  saya sangat mengapresiasi kepada  seluruh ASN Kemenag Brebes, yang tetap  peduli terhadap situasi dan kondisi dalam pandemi Covid-19 dan semoga sumbangan ini bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Brebes,” jelas Slamet Riyanto.

“Karena wabah ini tidak hanya melanda Brebes, tetapi seluruh dunia juga ikut merasakan, maka diharapkan kepada seluruh masyarakat Brebes, senantiasa menerapkan prokes kesehatan secara ketat, hal ini merupakan bagain dari ikhtiar lahir dan penyaluran sumbang ini merupakan salah satu ikhtiar batin yang dilakukan oleh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Brebes, semoga pandemi covid -19 segera berlalu dan kita dapat hidup normal untuk saling  bekerja sama membangun keluraga, masyarakat dan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik dengan tagline Indonesia tangguh indonesai tumbuh, sehingga menjadikan kita sebagai bangsa yang sejahtera, berkadilan dan bermartabat,“ Imbuh Fajarin.(hid/Sua).