Kemenag Wonosobo Dampingi Jamaah Selesaikan Dokumen Haji

Note : mas beb, ini kok isi beritanya dikit banget. Kalo sy publish lebih gede gambarnya darpda beritanya.

Tambah lagi ya kontennya…eh berita udah basi ding

=============================================================================

Wonosobo – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo Melalui  Penyelenggara (Gara) Haji dan Umrah bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kabupaten Wonosobo selesaikan persoalan terkait dokumen Jemaah Calon Haji 2019 yang di laksanakan langsung di Kantor Imigrasi Kabupaten Wonosobo Pada, Rabu (13/2) lalu. Proses Penyelesaian Dokumen dan Perlengkapan Jamaah Calon Haji tahun 2019 tersebut yakni berupa penyelesaian pembuatan paspor haji jemaah yang sebagian belum terselesaikan.

Menurut Kasi Gara Haji dan Umrah, Totok Jumantoro, mengatakan  pembuatan aspor yang tertunda di rencakan akan rampung pada Akhir Februari.

“Kami sedang mengupayakan agar Paspor yang memang sebagian jamaah Calon Haji belum mendapatkannya atau memiliki paspor, pada februari ini kami berupaya  akan segera  terselesaikan, sehigga pada waktunya pemberangkatan nanti jamaah beserta dokumen dan perlengkapan lainnya sudah siap,” ungkap Totok Jumantoro.

Menurut keterangannya, saat ini masih ada 428  Jamaah Calon Haji yang masih belum memiliki Paspor.

“sampai saat ini kami sedang mengupayakan sebanyak 641 paspor yang merupakan jumlah dari jamaah calon haji yang memang belum memiliki Paspor. Kami berharap juga semoga pemberangkatan Haji tahun ini tidak mengalami kendala yang signifikan”tutup Ircham Enha ASN seksi Hajum Kemenag Wonosobo. PS-WS