Kepala Kankemenag Buka Lomba dan Pameran Seni Kaligrafi

Kudus – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438H, Asosiasi Kaligrafi Arab (AKRAB) se eks karesidenan Pati mengadakan gelar karya dan lomba kaligrafi selama sepekan mulai 17 – 23 Mei 2017 di Masjid Agung Kudus. Acara yg dibuka Kepala Kankemenag Kab.Kudus, Noor Badi turut dihadiri juga oleh unsur Muspida, kalangan pelajar dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Noor Badi mengucapkan terima kasih pada penyelenggara dan sangat mengapresiasi kegiatan ini serta berharap generasi muda khususnya pelajar MTs -MA di Kudus termotivasi dengan kegiatan ini, tidak berputus asa untuk selalu mencoba dan terus berinovasi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kemampuan berkreasi dibilang seni oleh kalangan pelajar sehingga berani tampil dihadapan publik untuk menampilkan keahliannya sekaligus sebagai aktor Islam,” kata Noor Badi.

M.Tirozul Akhyar selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan kedua yg dilaksanakan oleh organisasi ini diharapkan bisa berjalan secara kontinyu setiap tahun, dengan jumlah partisipan yang lebih banyak dan kegiatan yang lebih variatif.(s2r/3m)