Kepala Kankemenag Purworejo Lantik Perencana Pertama

Pelantikan Perencana Kemenag Kab. PurworejoPurworejo“Dengan penambahan seorang Perencana, diharapkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo semakin maju, inovatif, produktif, dan berintegritas.”

Demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, H. Bambang Sucipto., dalam pembinaan yang merupakan rangkaian Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Perencana Pertama di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Kepala ini berlangsung khidmat. Dimulai pukul 08.20 WIB., Ratna Setyowati. yang didampingi oleh suami diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru sebagai Perencana Pertama. Dengan pelantikan ini berarti menambah jumlah Perencana di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo menjadi tiga orang.

Kepala Kantor menegaskan bahwa Perencana merupakan ruh Kementerian Agama sehingga perlu peningkatan keilmuan. Di era perampingan anggaran sekarang ini, seorang Perencana diharapkan dapat bertindak cermat dalam menentukan skala prioritas anggaran sehingga kantor tetap dapat berjalan efektif dan optimal.

Ratna Setyowati yang ditemui seusai acara menyampaikan perasaan bangga sekaligus haru karena dipercaya mengemban tugas tersebut. Sebagai langkah awal, dia ingin memperbaiki akurasi data yang berperan vital terhadap penentuan anggaran. (sugiyanto/Af)