Kloter 92 dan 93 dijadualkan tiba di Rembang hari ini

 

Rembang – Kloter 92 dan 93 asal Kabupaten Rembang dijadualkan tiba di Indonesia pada sore hari ini (5/10). Masing-masing akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo pada pukul 15.40 WIB untuk kloter 92, dan pukul 18.05 untuk kloter 93.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kankemenag Kabupaten Rembang menjelaskan, jumlah jemaah haji kloter 92 berjumlah 350, ditambah petugas haji sebanyak lima orang. Sehingga total 355 jemaah akan tiba di Rembang. Diperkirakan, jemaah haji ini akan tiba di Rembang pada malam hari ini sekitar tengah malam.

“Untuk kloter 92, jumlah jemaah haji yang berangkat dari tanah air dan pulang ke Indonesia jumlahnya sama. Tidak ada yang tanazul maupun wafat. Selasa (4/10) sekitar pukul 18.00 check put dari hotel menuju Bandara Madinah. Dan sekitar pukl 23.00 terbang ke Indonesia menggunakan Garuda GIA 6920,” papar Shalehuddin.

Demikian pula untuk kloter 93, sebanyak 355 jemaah haji juga akan tiba ke Rembang, malam ini, melewati tengah malam. “Kloter 93 SOC akan bergerak menuju bandara AMMA.  Berangkat dari hotel Makkah pada pukul 20.35 dengan jumlah jamaah  350 dan lima petugas haji,” jelas petugas haji kloter 93, Fadloli.

Kedua kloter ini akan dipulangkan langsung ke titik konsentrasi pemberangkatan semula, yaitu di masing-masing kecamatan. Shalehuddin meminta masyarakat Rembang mendoakan agar perjalanan jemaah haji lancar dan selamat sampai tujuan.

“Mohon doanya semoga Jemaah Haji selalu dalam keadaan sehat, mendapat kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT, dan semua Jemaah menjadi haji mabrur,” ujarnya. — ss/bd