​​​​​​​Laksanakanlah Tugas Dengan Hati Yang Bersih, Ciptakan Suasana Saling Asah, Asih Dan Asuh

Kota Magelang – Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang melakukan rapat internal untuk mengevaluasi hasil kerjanya selama ini.  Pertemuan internal ini dimaksudkan untuk menyisir dan merencanakan kembali program kerja yang belum terencanakan ataupun yang belum terlaksana. Rapat internal ini pimpin oleh Kasubbag TU dan dihadiri oleh perncana, pranata keuangan, bendahara, pranata komputer, pranata humas, analis pegawai ASN dan pegawai di lingkupnya, Senin (14/06).

Moh Sunaryanto, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang mengtakan “rapat internal ini bertujuan untuk menginventarisir kembali terhadap program-program kegiatan DIPA di lingkup Subbag TU yang belum terlaksana karena sesuatu hal. Disamping itu, juga untuk mengevaluasi, memberikan saran dan masukan terhadap khasil kerja serta untuk mencari solusi terbaik terhadap berbagai persoalan yang ada di internal kita. Soliditas kita akan sangat berpengaruh terhadap capaian kinerja. Silaturahmi yang baik, dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari haruslah tetap dijaga agar tidak melemahkan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

“Rapat internal semacam ini harus sering kita lakukan sehingga dapat meningkatkan koordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta lebih mengakrabkan antara pegawai satu dengan lainnya,” imbuh Moh Sunaryanto.

Dalam rapat internal di ruang kerjanya itu para pelaksana tugas diberikan kesempatan untuk memberikan laporan capaian kerja masing-masing  serta memberikan saran atau masukan sebagai evaluasi kegiatan untuk kedepannya. Kasubbag TU dalam kesempatan ini juga memberi arahan dan motivasi kepada seluruh ASN di lingkupnya untuk melaksanakan tugas dalam suasana hati yang bersih, saling asah asih asuh, bersatu padu, satukan persepsi, selalu ada koordinasi, saling mengenal satu dengan yang lain dan yang terpenting menjaga keseimbangan. (HS).