MAN Pekalongan Jawara Kontributor Berita di Kankemenag Kab. Pekalongan

Kab. Pekalongan – Bertepatan HUT MAN Ke -38 tahun, MAN Pekalongan mendapatkan Penghargaan dari Kankemenag kabupaten Pekalongan sebagai Satker Peraih Predikat Kontributor Berita Terbaik I edisi pengiriman bulan Juni, Juli & Agustus 2021, di aula kantor Kemenag kab. Pekalongan. Jum’at, (24/9/2021).

Hal ini sebagai bentuk apresiasi Kepala Kankemenag terhadap peran serta para kontributor berita di lingkungan Kankemenag kab. Pekalongan, khususnya MAN Pekalongan.

Semangat dan Kerja keras Tim Humas MAN Pekalongan ternyata membuahkan prestasi atas berita-berita yang dipublikasikan secara aktual dimedia sosial. MAN Pekalongan mampu sebagai Jawara Kontributor Berita di Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky,M.Ag, bersama Kasubbag TU, Drs.H Muqodam, M.Sy dan Kasi Penmad, Drs. H.Busaeri, M.H berkesempatan memberikan secara langsung penghargaan tersebut kepada para Sang Juara.

Berikut Daftar Lengkap Juaranya: A. Edisi Juni 2021 (I. MAN Pekalongan; II. MTs N 2 Pekalongan; III. Seksi Bimas Islam); B. Edisi Juli 2021 (I. MAN Pekalongan;  II. MTs N 2 Pekalongan; III. Seksi Penmad; III. Seksi Bimas Islam; dan III. KUA Bojong); C. Edisi Agustus 2021 (I. MAN Pekalongan; II. MTs N 2 Pekalongan; III. MI Sullam Taufiq).

Drs. Maspau, Dip.Ed.,M.M.Pd Kepala MAN Pekalongan mengucapkan selamat kepada Tim Humas MAN Pekalongan.

“Melalui prestasi ini dapat menjadikan pemacu semangat kehumasan dalam memberikan informasi terkait madrasah ke masyarakat melalui media sosial yang ada.” ungkapnya.

Mudasir, S.Pd. Humas MAN Pekalongan menyampaikan tetap solid dan semangat untuk tim kehumasan.

Sementara itu H. Casudi,S.Pd.,M.Pd.I selaku Redaktur Berita Humas MAN Pekalongan menyampaikan, “Kami selalu update berita tanpa mengenal waktu terkait kegiatan yang ada di madrasah, sebagai upaya dalam memberikan informasi yang bisa dipertanggung jawabkan.” Tuturnya.

“Bekerja tanpa kenal waktu dalam tim harus butuh kekompakan untuk menghasilkan berita yang aktual dan faktual,” ungkap Nur Afana, S.Pd selaku desainer poster dan operator IG Man Pekalongan menambahkan. Tetap semangat, dan kompak untuk menghasilkan prestasi. (C-NA/Ant/bd).