MIN 2 Jepara Kembali Ukir Prestasi Dalam Ajang Balap Sepeda BMX Piala Koni Jepara

Jepara – Minggu 9 September 2018, siswa MIN 2 JEPARA mengukir kembali prestasi dalam bidang olah raga. Kali ini salah satu siswa MIN 2 JEPARA berhasil mengukir prestasi di ajang balap sepeda BMX dalam event GCC putaran 4 memperebutkan Piala Koni Kab. Jepara, yang diadakan di sirkuit desa Sukodono Tahunan Jepara.

Siswa tersebut bernama Bagus Refansa, siswa kelas 5 MIN 2 JEPARA berhasil menyabet posisi 1 dalam pertandingan tersebut.

“Pencapaian Ini bukanlah kali pertama Bagus berhasil menyabet gelar juara, namun sudah banyak piala yang ia kumpulkan baik dari event lokal maupun nasional” ujar Makhrus, salah satu staf pengajar di MIN 2 Jepara.

Sementara itu, Kepala MIN 2 Jepara, Muhajir, berharap semoga kedepannya banyak siswa MIN 2 JEPARA yang mampu menorehkan prestasinya baik akademik maupun non akademik.

“Kami berharap kedepannya MIN 2 Jepara bisa menelurkan siswa-siswi yang unggul tidak hanya dalam bidang olah raga saja, tetapi juga dalam bidang lainnya. Sehingga nantinya bisa lahir generasi penerus atlit olahraga yang mampu mengharumkan nama daerahnya, bahkan bisa hingga di level international” imbuhnya. (mhrs/bd)