Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pembentukan Rekening PIP

Temanggung – Dalam rangka mempermudah pelayanan penyaluran bantuan Program Indonesia Pintar (PIP), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menjalin kerja sama dengan Bank BTN Cabang Magelang. Penyaluran bantuan PIP untuk para santri pondok pesantren di bawah Kementerian Agama dilakukan melalui Bank BTN. Pemimpin cabang Bank BTN Magelang, Nilo Tjondro Atmojo didampingi staff Bank BTN Cabang Magelang telah menandatangani perjanjian kerja sama penyaluran bantuan PIP tahun 2021 tersebut dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir.

Setelah sukses penyaluran Program Indonesia Pintar (PIP) tahun sebelumnya, Alhamdulillah tahun ini Kementerian Agama Kabupaten Temanggung tetap mendapatkan kuota untuk memberikan dana bantuan PIP kepada santri-santri pondok pesantren yang tidak mampu dan tidak mengenyam pendidikan formal.

MOU perjanjian kerjasama dengan Bank BTN Cabang Magelang tentang pembukaan rekening simpanan pelajar untuk penyaluran PIP di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir dan pimpinan cabang Bank BTN Magelang Nilo Tjondro Atmojo, Kamis  (20/5) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

“Terima kasih atas kepercayaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung kepada kami sebagai lembaga keuangan yang dipilih untuk menyalurkan dana PIP tahun 2021, semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Nilo Tjondro Atmojo selaku pimpinan Bank BTN cabang Magelang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menyambut baik kerjasama tersebut. “Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga bermanfaat bagi santri pondok pesantren dalam lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,” ujarnya. (sr/bd)