Penghargaan Layak diberikan Bagi Siswa Berprestasi

Tegal – Kepala MTs Negeri Kota Tegal, Saefudin setelah menjadi Irup pada upacara rutin Senin pagi dimanfaatkan untuk melakukan pembinaan sekaligus penyerahan penghargaan bagi siswa/siswi yang berprestasi dibidang olahraga, Senin (12/03) di Halaman Mts. N Kota Tegal.

Acara penyerahan penghargaan ini diadakan sebagai bentuk rasa terimakasih Kepala Madrasah beserta Dewan Guru dan staf MTsN kepada siswa/siswi yang telah ikut serta dalam lomba tingkat Kota maupun Provinsi yang banyak menyabet juara.

Dalam kesempatan tersebut, Saefudin mengatakan, siswa/siswi MTsN yang ikut kompetisi tidak semata-mata untuk mengejar piala, melainkan mencari pengalaman untuk menambah kedewasaaan dalam berfikir dan bertindak.

“Syukur alhamdulillah kami ucapkan, dari beberapa siswa/siswi kami dengan tekad dan semangat yang membara ada beberapa siswa yang meraih juara di tingkat Provinsi,  diataranya; Galuh berhasil meraih juara 1, disusul temanya Wahdatul menyabet juara 3 dalam ajang pencak silat pagar nusa.

Selain juara di tingkat Provinsi, siswa/siswa kami banyak juga yang menggondol piala tingkat Kota, diantaranya; Zildan Ilmi yang berhasil meraih juara 1 atletik lari 200 m dan Septiani juara 1 pencak silat putri serta juara 2 dan 3 dalam lomba renang gaya dada diraih salah satunya adalah Muhammad Iqbal.

Kami atas nama Kepala Madrasah termasuk juga para guru dan staf sangat bangga dan banyak mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, “teruskan perjuanganmu, “ucap Saefudin setelah menyerahkan penghargaaan kepada beberapa siswa.

Diakhir pembinaanya, setelah acara penyerahan penghargaan berlangsung, Saefudin berpesan terutama kepada siswa/siswi yang berprestasi untuk terus belajar dan berlatih, agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Sementara bagi siswa/siswi yang belum berprestasi agar dapat mencontoh kepada teman-teman yang sudah diberi kesempatan dalam mengembangkan bakatnya, “pesan Saefudin. (IM)