Peningkatan Kinerja Pegawai Bimas Hindu menuju Pembangunan ZI

Semarang (Bimas Hindu) – Peningkatan Kinerja Pegawai Bimbingan Masyarakat Hindu menuju Pembangunan ZI, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tentang Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi. Peningkatan kinerja yang bersinergi antara Pembimas Hindu dan Staff Bimas Hindu Provinsi Jawa Tengah.

Rapat Intern Bimbingan Masyarakat Hindu yang dipimpin oleh Pembimas Hindu Provinsi Jawa Tengah Drs. I Dewa Made Artayasa membahas bagaimana Bimas Hindu kedepan untuk membangun Zona Integritas dalam pelayanan terhadap umat, salah satuanya dalam memantau secara rutin persiapan dan kesiapan yang dalam pelatihan Kontigen UDG untuk mengetahui disetiap Kabupaten/Kota yang ditunjuk sebagai perwakilan Provinsi Jawa Tengah. (11/5)

 “Bekerja dilandasi dengan ikhlas, peduli dengan rekan dan lingkungan kerja, dan senantiasa berkarya dengan niat tulus harus kita aplikasikan kehidupan sehari-hari,” Kata I Dewa Made Artasaya

Lebih lanjut disampaikan “Semua ASN baik PNS maupun Non PNS melaksanakan tugas masing-masing dan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyukseskan Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat Nasional.”

Harapan dengan penerapan Zona Integritas dalam pelayanan di Bimas Hindu Provinsi Jawa Tengah maka kualitas pengelolaan dan pelayanan untuk memwujudkan tata kelola kepemerintahan yang bersih dan berwibawa. (jk/qq)