Evaluasi Pelaksanaan Program Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan

Kota Magelang. Kementerian agama menjadi salah satu kementerian yang bergerak dalam penguatan pembinaan mental dan kualitas keagamaan maka dalam pelaksanaan program selaras dengan apa yang sudah diprogramkan sesuai dengan rencana strategis kementerian dan program kerja yang disusun secara vertikal. Demikian disampaikan oleh Sofia Nur kepala kantor Kementerian Agama Kota Magelang pada kegiatan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan program Kementerian Agama Kota Magelang. (18/11)
“Kementerian agama melaksanakan tugas dan program sesuai dengan rencana strategis dan program kerja vertikal” kata Sofia
Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini adalah bentuk penilaian dari program yang dilaksanakan maka semua jangan alergi jika diberikan masukan. Pada hari ini kita berharap narasumber Ibu Sulastri dari KPPN Magelang untuk dapat memberikan informasi, pembenahan jika masih ada yang kurang, sehingga ada komunikasi timbal balik untuk kebaikan bersama. Tegas Sofia
Kegiatan dilaksanakan di Hotel Trio Jl. Jenderal Sudirman Magelang. Diikuti oleh satker dilingkungan kementerian agama kota Magelang dan juga dari instansi dan lembaga terkait.
Dalam laporannya Plt. Kasubbag TU mengatakan bahwa pelaksanaan berdasar pada peraturan pemerintah Nomor 50 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pendapatan dan Belanja Negara, dan PMK 195/PMK.5/tahun 2018 tentang Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pendapatan dan Belanja Negara Kementerian dan Lembaga. Untuk itu sebagai pelaksana anggaran negara maka kita implementasikan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan program dan anggaran. Jelas Abdurrosyid.

Harapan dengan adanya kegiatan ini dapat fokus dalam implementasi pelaksanaan program dan dapat meminimalisir kesalahan untuk kemajuan bersama. (Wahono).