Penyuluh Agama Islam Non PNS, Muhtarom Tampil di Ajang Voice of Ramadan GTV

Wonogiri _ Seorang penyuluh agama Islam non PNS Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Muhtarom menjadi peserta ajang voice of ramadan (VOR) 2021 yang di gelar di GTV.

Muhtarom tampil di GTV pada Jum’at sore (23/04) kemarin, dengan nama panggung Kang Muhtar dari Wonogiri. Kemampuan Muhtarom memang tidak di ragukan lagi karena pernah menjadi juara 1 MTQ Kabupaten dan Provinsi Jawa Tengah untuk kategori remaja, selain itu juga banyak prestasi yang di torehkan di berbagai event musabaqoh baik yang di helat lembaga pemerintah maupun swasta.

Di mintai tanggapannya Plt. Kasi Bimas Islam Kankemenag Wonogiri, Fauzi, di ruang kerjanya, Senin, (03/05) mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya, karena penampilan salah satu penyuluh agama Islam non PNS tersebut mampu membawa nama harum Kabupaten Wonogiri.

Menurut Fauzi, untuk bisa tampil di ajang nasional mesti melalui beberapa tahapan seleksi maupun audisi, sehingga terpilihnya Muhtarom yang notabene sebagai penyuluh agama islam non PNS di Kabupaten Wonogiri mengindikasikan kualitas yang bersangkutan tidak di ragukan lagi.

“Semoga kedepan banyak muncul lagi kader-kader yang berkualitas dari Wonogiri yang mampu bersaing di kancah nasional dan mampu mengharumkan nama Kementerian agama dan Kabupaten Wonogiri,” harap Fauzi.(Mursyid/Sua)