Pesan Bupati Pada Ratusan PNS Pati Berangkat Haji

Pati – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan silaturahmi dan berpamitan dengan Bupati Pati Haryanto guna menunaikan ibadah haji ke tanah suci, di Ruang Penjawi Kantor Setda Kabupaten Pat, Selasa (24/7/2018)

Pada kesempatan itu, Bupati Pati Haryanto, mengingatkan kembali kepada para ASN yang belum mengajukan cuti agar segera memprosesnya. “Ini soal disiplin pegawai. Jadi bagi yang akan berangkat haji saya minta segera ajukan cuti agar tidak terkena akumulasi sanksi apabila tidak mengajukan cuti. Dan yang penting adalah kebersamaan karena di sana lebih banyak ibadah fisik, jadi jangan sampai lepas dari rombongan dan selalu berkoordinasi dengan ketua rombongan”,harap Haryanto.

Selain Bupati, Sekda Pati Suharyono yang juga merupakan Ketua Korpri pun turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada para ASN yang hadir. “Selamat menjalankan ibadah haji, semoga diberikan kelancaran, keselamatan, dan kesehatan selama beribadah dan pulang menjadi haji yang mabrur”, harap pejabat yang pernah menjabat sebagai Kepala DPU ini.

Suharyono juga menyampaikan bahwa haji sekarang berbeda jauh dengan haji di masa lampau. “Karena kalau sekarang kan sudah zamannya IT, semua jadi lebih mudah”, imbuhnya.

Sementara itu, Sugiyono selaku perwakilan ASN dalam sambutannya memohon doa sekaligus pamit pada Bupati. “Mohon doanya, agar dalam melaksanakan ibadah, kami ASN se-kabupaten Pati diberikan kelancaran dan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan ibadah di tanah suci”, ujarnya. (PN- HMS-Am/bd)