Pesan Kakanwil: Pray From Home Jadi Awal dari Kegiatan-kegiatan Doa Selanjutnya

Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad dan seluruh jajarannya mengikuti kegiatan Pray From Home yang diinisiasi oleh Kemenag RI secara daring melalui platform Zoom Meeting dari rumah masing-masing pada Minggu (11/07) pukul 14.00 WIB.

Selain jajaran Kanwil Kemang Prov. Jateng, seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, mulai dari Gubernur dan seluruh jajarannya begitu juga Forkopimda tingkat Kabupaten/ Kota lengkap dengan Tokoh-tokoh Agama mengikuti kegiatan Pray From Home secara daring dari rumah masing- masing. Masyarakat Jawa Tengah pun juga ikut serta dalam kegiatan ini, baik yang melalui zoom meeting maupun live streaming di youtube Kemenag RI.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama atas keuletannya, kesabarannya serta ketangguhannya dalam mendampingi umat di masa-masa yang sulit ini,” tutur Kakanwil.

“Saya terus mengajak supaya kita semua terus menguatkan solidaritas kita,memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan berdoa dari rumah, menjalankan ibadah dari rumah agar Tuhan segera memberi pertolongan agar covid-19 segera berlalu,” imbuhnya.

Kakanwil juga berharap supaya kegiatan Pray From Home tidak hanya terlaksana pada hari ini saja namun ini adalah awal dari kegiatan-kegiatan doa selanjutnya.

“Ini jadi awal dari kegiatan doa lainnya, baik kegiatan doa yang dilaksanakan sendiri-sendiri maupun bersama dengan keluarga di rumah masing-masing selalu dilakukan di seluruh Jawa Tengah, mudah-mudahan semua jadi berkah,” harap Kakanwil. (pqq)