Penyerahan Juz Amma Di Seksi Pd. Pontren

Rumah Literasi Waskita Bagi-Bagi Buku Juz Amma Untuk Madin di Brebes

Brebes – Bertempat di Kantor Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kab Brebes, ketua Rumah Literasi Waskita memberikan buka metode praktis membaca Al Qur’an Juz Ama kepada Kasi PD Pontren. Buku tersebut selanjutnya akan diberikan kepada madrasah diniyah dan LPQ di Kab. Brebes.

Dalam kesempatan tersebut, H. Akrom selaku Kasi PD Pontren, menyampaikan terima kasih kepada Anggoro selaku Ketua Rumah Literasi Waskita yang beralamat di Kedungtukang  kec Jatibarang. Saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan buku tersebut, semoga bisa bermanfaat untuk santri santri Diniyah dan LPQ.

“Tentu ini suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan Silaturahmi dari rumah Literasi dibawah binaan  Atmo Tansidik. Kita berharap kunjungan ini bisa dilanjutkan dalam bentuk kerjasama untuk membangun kualitas pendidikan Diniyah di Kab Brebes,” ungkap Akrom.

Sementara Ketua Rumah  Literasi, Anggoro menyampaikan terimakasih kami telah diterima untuk berkunjung ke Seksi PD Pontren yang menaungi Pendidikan Keagamaan di Kab Brebes. Rumah Literasi yang beralamat di Kedungtukang ingin berbagi buku untuk Madrasah Diniyah dan TPQ. Kebetulan banyak bukunya, jadi nanti kita berikan semuanya. Kami juga punya banyak program yang nanti bisa bersinergi dengan FKDT Kab Brebes. Karena itu kunjungan hari ini adalah awal kami untuk menjalin kerja sama dalam rangka bersama sama meningkatkan mutu pendidikan keagamaan di Kab Brebes,” kata Anggoro.

Acara Simbolis penerimaan buku metode  baca Qur an Juz Aman pada hari Selasa 12 Oktiber 2021 di Ruang Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes disaksikan oleh Ketua DPC FKDT Kab. Brebes, Akhmad Sururi. 

Selaku Ketua DPC FKDT Kab Brebes, menghaturkan terima kasih kepada rumah Literasi Waskita yg telah memberikan bantuan buku untuk Madin di Brebes. Insya Allah secara maraton akan kami distribusikan kepada madin di Kab. Brebes.(Hid/Sua).