Silahturahmi Virtual Serentak Kemenag RI wilayah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021

Semarang – Pada hari kedua kerja usai libur lebaran, Keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Jateng melakukan Halal bihalal virtual serentak melalui platform Zoom dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dengan seluruh Kepala MAN, Kepala MTsN serta satker di 35 KanKemenag Kota/Kab wilayah Jateng, kondisi ini menyusul akibat pandemic Covid 19 yang belum usai. Meski tidak dapat digelar secara terbuka, Jajaran Kanwil Kemenag Jawa Tengah tetap menggelar halal bihalal dengan KanKemenag Kota/Kab se–Jawa Tengah yang dilakukan secara virtual Selasa (18/5) kemarin.

Tampak hadir langsung beliau KaKanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah, Musta’in Ahmad bersama Jajaran Kanwil Kemanag Prov. Jawa Tengah menghaturkan permohonan maafnya dari Ruang TLC lantai 3.

“Momen ini diharapkannya bisa semakin mempererat tali silaturahmi di internal Kemenag RI wilayah Prov. Jateng dan memberikan pelayanan terbaik, bekerja ikhlas, cerdas serta melayani dengan sepenuh hati,” kata Musta’in Ahmad selaku KaKanwil Kemenag Prov. Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Musta’in Ahmad juga menyapa dan berkomunikasi langsung satu per satu satker. Beliau menanyakan bagaimana kondisi masing-masing Kemenag Kab/Kota selama Bulan Ramadan. Begitu juga selalu mengingatkan agar siaga dan jangan kendor dalam menerapkan protocol kesehatan 5 M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (HumasDM/bd).