Sinemandara Juara 1 Lomba Nasional Video Kreatif PTM Terbatas

Semarang- Kelompok  ektra kurikuler dalam wadah Sinema MAN 2 Kota Semarang (Sinemandara) merebut juara 1 dalam lomba pemenang kontes video  Siap Pertemuan Tatap Muka Terbatas ( PTM) tahun 2021  yang di selenggarakan oleh  sekolah  abad 21 (21/10/2021)

Wakil Kepala Bagian Kesiswaan, Irfai menuturkan “ Lomba ini  di ikuti oleh siswa SD/ SMP/SMA sedrajat di seluruh Indonesia yang jumlahnya ratusan dan Senemandara bisa merebut juara 1 sedangkan juara 2 dan 3  di raih oleh SD Yasporbi 1 Pancoran Jakarta dan SMPN 2 Grabag Magelang, Jawa Tengah”. Masa  pandemi covid-19 tidak menyurutkan anak-anak Sinemandara  berlatih tiap hari  dan alhamdulilah bisa membuahkan hasil, tegas Irfai.

Muhammad Febri Saputra  ketua OSIS  MAN 2  Kota Semarang  di dampingi tim Sinemandara Maharani Eka  Agustina dan Muhammad Rizky Rinandar  menjelaskan “ Dalam pembuatan video ini ternyata kita tidak kalah  dengan sekolah lain di seluruh Indonesia dan MAN Kota Semarang ternyata juga bisa. Hadiah yang akan di terima adalah  Lenovo Ideapad D. 330, piagam dan uang pembinaan, imbuh Febri.

Kepala  MAN 2  Kota Semarang, Syaefudin bangga dengan prestasi  yang di raih anak-anak Sinemandara di masa  pandemi covid-19, semoga bisa menjadikan motivasi  siswa lain untuk berprestasi (Ahmad Riyatno-bd)

Tim Sinemandara di Dampingi Wakil Kepala Kesiswaan Irfai, Menerima Hadiah Juara 1 Lomba Nasional Video Kreatif PTM Terbatas