Tahun 2019, Farhani Minta MTsN se Jawa Tengah Tingkatkan Kinerja

Koreksi :

Segini doang berita Kakanwil, ditambah 1-2 paragraph lagi di awal berita yang menggambarkan madrasah tsanawiyah di Karanganyar berikut prestasi2nya kyaknya lebih keren….

=============================================

Karanganyar – Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Farhani meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Kepala MTs Negeri se-Jawa Tengah yang diselenggarakan di Hotel Pondok Sari I, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, (29/01).

“Di Tahun 2019 ini, kami minta MTs Negeri se-Jawa Tengah untuk meningkatkan kinerjanya lagi. Tahun 2018 kita sudah melalui itu dengan banyak prestasi, oleh karenanya mari kita sama-sama mempertahankan dan terus meningkatkan lagi agar kedepan MTs lebih baik dan sukses,” kata Farhani.

Rapat koordinasi yang dihadiri 122 Kepala MTsN se Jawa Tengah ini bertujuan untuk membahas persiapan UNBK/UMBN yang akan dilaksanakan sekitar bulan April 2019. Oleh karenanya Kakanwil menekankan agar Kepala Madrasah melakukan persiapan ujian sebaik mungkin.

“Suksesnya Ujian nasional dan ujian madrasah tidak dating dengan sendirinya, namun harus dipersiapkan sebaik mungkin. Untuk mendapatkan sukses hasil ujian, dapat dimulai dari sukses persiapan, sukses pendataan lalu kemudian sukses hasil,” imbuhnya.

Kehadiran Kakanwil dalam rakor tersebut ditemani oleh Kepala Kemenag Kabupaten Karanganyar Ahmad Nasirin. Sebelumnya, ada dua agenda yang sudah dihadiri Farhani, diantaranya adalah menghadiri Rakerda Baznas Karanganyar dan memantau simulasi USBN siswa di MTsN 2 Karanganyar. (ida-hd)