Tim Futsal Kemenag Melaju Ke Perempat Final

Cilacap – Tim futsal Kantor Kementerian Agama kembali meraih kemenangan demi kemenangan di ajang peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke-162. Ajang tahunan tersebut merupakan salah satu yang paling bergengsi se antero Kabupaten Cilacap.

Berawal di tahun 2013, tim futsal Kankemenag Kab Cilacap berhasil menggebrak dengan menjadi runner up. Sebelumnya tim futsal Kemenag selalu underdog. namun sejak kemenangan tersebut, tim futsal Kemenag Cilacap selalu menjadi yang diperhitungkan.

Tim yang dimotori oleh Aryo Subroto dan kawan-kawan saat ini sedang bertanding melawan DPPKAD. Pagi tadi, Kamis (8/3) kembali berjaya setelah berhasil menundukkan tim kuat Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian. Dengan skor 3 – 2 untuk keunggulan Kemenag berhasil mengantarkan ke babak perempat final.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap melalui Kasi Bimas Islam Aziz Muslim mengapresiasi hasil pertandingan tersebut. Dia berhap tahun ini Kemenag kembali berhasil mengukir prestasi hingga level tertinggi.

“Saya doakan tim futsal kita tahun ini berhasil menjadi yang terbaik. Jaga kekompakan dan koordinasi serta konsentrasi. Jangan sampai terpancing oleh taktik lawan yang sering memancing emosi. Dengan bermain tenang, maka strategi lawan akan dengan mudah kita baca. Di sinilah kita masuk untuk menyerang dengan tanpa melupakan pertahanan,”Katanya.

Perlu diketahui bahwa even ini diikuti oleh 20 dinas instansi. Seluruh dinas instansi yang berkompetisi berusaha untuk menjadi yang terbaik. Bahkan tidak jarang mereka rela berjibaku dengan mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan gengsi masing-masing.(On)