Two In One Alat Prokes Ruang Guru di MAN 2 Kota Semarang

Semarang-Untuk mencegah penyebaran covid-19 dan lonjakannya  yang ketiga, MAN 2 Kota Semarang  bekerja sama dengan bimbel on line ruang guru menempatkan alat prokes  di ruang lobi madrasah.  Alat prokes untuk mencegah penyebaran corona ini sangat simple dalam pengoperasiannya mendetekasi suhu dan penyemprotan cairan antiseptik.

Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Budi Susanto menuturkan (22/11) “Bantuan alat prokes  di berikan di madrasah setelah ada kerjasama dengan bimbel ruang guru dalam program orientasi perguruan tinggi yang di sampaikan tutor dari ruang guru untuk memberikan pencerahan pada  anak-anak  kelas XII semua jurusan kaitannya dengan  peluang-peluang masuk perguruan tinggi favorit dan strateginya” Budi menambahkan, alat prokes yang disebut Two In One karena termogun dan hand sanitezer  menjadi satu dalam alat. Termogun bisa otomatis bersuara suhu rendah dan suhu tinggi bila telapak tangan  di tempelkan dekat  sinyal termogun.

Wakil Kepala Urusan Sarana dan Prasarana, Hari Muryana menjelaskan  “Alhamdulillah, setelah di berikan wawasan dari tim ruang guru,  anak-anak kelas XII semua jurusan mendapatkan pencerahan, dan harapannya kedepan anak-anak bisa memilih perguruan tinggi yang di inginkan sesuai dengan minat,bakat dan kompetensinya “

Kepala madrasah, Syaefudin mengucapkan terimakasih kepada bimbel ruang guru yang telah memberikan bantuan alat prokes untuk mencegah covid-19, semoga  bermanfaat (Ahmad Riyatno-bd)

Alat Prokes Two In One Dari Ruang Guru di Tempatkan di Ruang Lobi Sebagai Pencegahan Covid-19