ASN Kemenag Ikuti Upacara Hari Pahlawan secara Virtual

Rembang – Segenap ASN Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengikuti upacara secara virtual dari aula Kemenag Rembang pada Rabu (10/11/2021). Upacara ini terpusat di Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata, Jakarta.

Segenap ASN mengikuti upacara dengan khidmat. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moh. Mukson mengatakan, upacara digelar virtual mengingat situasi masih pandemi. Kendati digelar secara virtual, tidak mengurangi semangat segenap peserta untuk mengikuti upacara dan menyimak amanat upacara yang disampaikan oleh , Juga menyimak doa yang disampaikan oleh Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qoumas.

Kakankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaikan apresiasi atas kehadiran ASN pada upacara Harwan ke-76 ini. Kakankemenag berharap, dengan mengikuti upacara ini, akan memicu semangat ASN Kemenag Rembang dan segenap pegawai untuk bekerja yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Menurutnya, apa yang menjadi tugas dan fungsi ASN Kementerian Agama adalah sebagai kelanjutan dari perjuangan pahlawan terdahulu. “Semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa harua kita teladani dengan bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat ini sejalan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. “Dengan pembangunan ZI menuju WBK ini kita tingkatkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat. Setidaknya bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kompetensi kita merupakan implementasi dari sikap pahlawan,” pungkasnya. — andi