Baznas Pati Kembali Bedah Rumah Warga

Pati – Dua rumah warga Desa Sokopuluhan Kecamatan Pucakwangi Pati jadi sasaran kegiatan pembangunan bedah rumah (RTLH/ Rumah Tidak Layak Huni) Baznas Kabupaten Pati. Kamis, (24/1/2019).

Pembangunan bedah rumah kali ini dibiayai dari bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kab.Pati sebesar Rp.15.000.000, dengan alokasi 2 tahap, tahap pertama berjalan 50 % sebesar Rp.10.000.000 dan tahap ke dua dialokasikan sebesar Rp.5.000.000.

Briptu Tarmoko selaku Bhabinkamtibmas Desa Sokopuluhan didampingi kanit Intelkam Polsek Pucakwangi Aiptu Suwandi ikut serta menyaksikan penyerahan bantuan oleh Ketua BAZNAS Kab. Pati H. Imam Zarkasi.

Selain Bhabinkamtibmas yang mendampingi kegiatan tersebut, ada perwakilan dari bagian Pendistribusian Baznas H. Harwani, bagian sekertariat H. Muslikan, Kades Sokopuluhan H. Mashadi dan Perangkat Desa Sokopuluhan.

Sementara itu Kades Sokopuluhan H. Mashadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama, kepedulian dinas terkait yang telah bergotong royong melaksanakan bedah rumah, sehingga warganya bisa menempati tempat tinggal yang layak.

Bedah rumah tersebut diberikan kepada 2 orang yaitu Asmiroh, alamat Dk. Karanwetan RT. 3/3 Ds. Sokopuluhan Kec. Pucakwangi dan Wardi, alamat Dk. Gragalan RT. 2/4 Ds.Sokopuluhan Kec. Pucakwangi Kab. Pati. (pn/Am/bd)