081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Beri Sambutan dan Buka Workshop Guru RA

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kompetensi Kepala dan Guru RA, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Semarang bekerjasama dengan Fabercastell menyelenggarakan workshop dengan tema, Memacu Kreativitas Anak Berkebutuhan Khusus di RA, yang digelar di Hotel Candi Indah, Senin (26/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala dan Guru RA se-Kota Semarang.

Dalam kegiatan itu, hadir Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PD IGRA Kota Semarang selaku pemrakarsa kegiatan. “Ilmu itu dinamis, berkembang, sehingga sebagai seorang guru, selayaknyalah kita terus mengembangkan kompetensi kita, sehingga menjadi guru yang mampu cepat adaptif mengikuti perkembangan zaman, kreatif, dan inovatif, sehingga menjadi seorang pendidik yang profesional,” tuturnya.

Tak hanya itu, Farid juga berkesempatan membuka kegiatan workshop. “Selamat mengikuti workshop, semoga bermanfaat, dan memberikan dampak yang positif dalam mengemban amanah sebagai guru RA di Kota Semarang,” ungkapnya.

Workshop tersebut juga dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kemenag Kota Semarang, Moch. Fatkhuronji.

Pendalaman materi disampaikan oleh Sisilia Maryati dan Erza Suranda selaku narasumber yang didapuk oleh penyelenggara.(Nunung/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content