Kakanwil Apresiasi Kepastian Hak Atas Tanah MTsN 2 Demak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Demak (Humas) – Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad memberikan Pembinaan Aparatur Sipil Negara jajaran MTsN 2 Demak, serta tasyakuran sertifikat tanah, bertempat di Aula MTsN 2 Demak pada Kamis, (9/3).

Diawal sambutan pembinaannya Kakanwil apresiasi seluruh jajaran MTsN 2 Demak dan para pendahulu sebelumnya atas kerja keras dan semua upaya yang dilakukan sehingga MTsN 2 Demak sudah memiliki sertifikat atas tanah yang selama ini diperjuangkan bersama sebagai bukti bahwa MTsN 2 Demak ini kompak dan solid.

“Proses mendapatkan kepastian hak atas tanah madrasah ini merupakan upaya kita dalam rangka tertib administrasi, jangan sampai keteledoran masa kini berdampak di masa depan. Insyaallah itu tidak akan terjadi, karena sertifikat sebagai kepastian hukum sudah kita terima,” ucap Musta’in Ahmad.

Dalam pembinaannya Kakanwil juga berpesan untuk menguatkan koordinasi, membangun soliditas dalam upaya terus menjaga budaya kerja yang baik dan siswa siswi berprestasi.

“Terus bangun soliditas yang sudah baik ini, mulai dari MTsN 2 Demak, Kankemenag Kabupaten Demak sampai dengan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, sehingga akan terbentuk budaya kerja yang semakin baik demi MTsN 2 Demak yang akan terus menciptakan siswa siswi yang berprestasi,” harapnya.(Sua/Rf)