Blockgrand untuk tenaga pendidik melalui KKG/MGMP/MGBK/KKM/POKJAWAS Madrasah

Kota Magelang-  Sebagai tenaga pendidik memiliki tugas berat pada saat pandemi covid19. Untuk itu bantuan kelompok kerja guru dan tenaga kependidikan madrasah menjadi semangat baru untuk mensupport kegiatan pendidikan. Demikian disampaikan Moh Sunaryanto Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang pada rapat persiapan penerima bantuan Rabu (19/5).
” Bantuan tenaga kependidikan melalui kelompok kerja guru untuk peningkatan kualitas pendidikan” kata Sunaryanto
Pendidikan mendapatkan tantangan yang sangat luar biasa selama dua tahun, intensitas kegiatan sangat berkurang dan pelaksanaan dilaksanakan secara virtual, untuk itu komunikasi perlu ditingkatkan salah satunya memperkuat koordinasi. Bantuan yang diberikan nanti sebagai wujud perhatian pemerintah melalui Kementerian Agama RI dalam mensuport tenaga kependidikan, kedepannya untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk memasyarakatkan bersama. Tegas Arif Yudha Himawan Kasi Penmad.
Kegiatan dilaksanakan di aula kantor kementerian agama kota Magelang jl Urip Sumoharjo no 106 kelurahan Wates kota Magelang, diikuti oleh ketua kelompok kerja guru madrasah dan pengawas pendidikan Islam.
Dalam penjelasan pengawas pendidikan agama Islam isro'ah mengatakan untuk mendapatkan bantuan pemerintah perlu pahami proposal, juga persyaratan yang harus dilengkapi, karena itu nanti proposal secara online maka diusahakan untuk yang baik sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.
Harapan kedepan Tenaga pendidik dapat meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan serta mampu berinovasi di dunia pendidikan.(Wahono)