Bupati Pati Bersama Pejabat Jajarannya Bayar Zakat Serentak

Pati – Bupati Pati bersama Wabup, Sekda, Kabag. Kesra dan Jajaran Kepala OPD se Kabupaten Pati melakukan pembayaran zakat serentak di Kantor BAZNAS Kabupaten Pati, yang berada di dalam lingkup kantor Kemenag Kabupaten Pati, Kamis (7/6/2018).

Kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan ini disambut oleh seluruh pengurus BAZNAS Kabupaten Pati dan Kepala Kantor berserta Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Pati.

“Kenapa saya ajak kesini? Karena kami yakin dan percaya bahwa lembaga zakat, BAZNAS senantiasa berkiprah langsung dalam membantu program pemerintah Kabupaten Pati untuk kesejahteraan masyarakat”, ujar Bupati Pati Haryanto.

Rejeki yang bapak terima mari tunaikan kewajiban kita kepada badan yang sudah terpercaya, imbuhnya.

Sambutan selamat datang dari ketua BAZNAS Kabupaten Pati Imam Zarkasi dan laporan dari wakil bagian pengumpulan zakat Sutaji terkait penerimaan dan pengeluaran juga realisasi program dari tahun 2016 sampai dengan bulan Mei 2018, sebagai tambahan dalam acara tersebut.

Saat melihat dan memasuki kantor BAZNAS, Bupati berkomentar, iki ta kantore ? numpang Kemenag terus ya mini nisan, walau kantor e mini tapi kerjanya maxi, alkhamdulillah, katanya.

Ke depan semoga BAZNAS Kabupaten Pati tambah maju dan terpercaya serta program – programnya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam kesejahteraan masyarakat “harap Bapak Bupati sambil mengacungkan jempolnya. (Ad-Am/bd)