Delapan Sahabat MTsN 5 Rembang borong medali KSMO

Rembang – MTsN 5 Rembag beranjak menunjukkan prestasinya dalam berbagai lomba. Kali ini, delapan sahabat madrasah yang terletak di Kecamatan Sale ini berhasil mmebawa pulang delapan medali dalam KSMO yang digelar pada 20 Juni 2021.
KSMO merupakan singkatan dari Kompetisi Sains Madrasah Online yang digagas oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Ajang ini menyajikan bermacam lomba mapel dan digelar di tingkat nasional.
Kepala MTsN 5 Rembang, Teguh Santoso mengucapkan selamat dan sukses kepada delapan guru dan siswa yang mendapatkan prestasi dalam ajang tersebut. Mereka terdiri dari dua guru dan enam peserta didik.
Yeny Bangun Setiawan dan Ratna Azizah adalah guru yang memperoleh medali Perunggu KSMO untuk mapel Matematika. Adapun enam siswa peraih medali di even ini adalah;
Risqia Nur Annisa (kelas 8B), Robby Zidna Ilma (kelas 8A), Alvian Razza Widyawan (kelas 8A), dan Rianty Rahmawati Puspitasari (kelas 7 A) berhasil meraih medali perunggu untuk mapel IPA.
Dua siswa lainnya yaitu Zaskia (kelas 7A), Awaliyah Fathihatunnajah (kelas 7A), meraih medali perak untuk mapel IPS. Dua siswa terakhir yaitu Izzatin Nuris Sholihah (kelas 7A) dan Ayniyah Fathikhah (kelas 7A) meraih medali perunggu untuk mapel IPS.
Teguh berharap, prestasi tak tehenti di sini saja. “Mohon doanya untuk lomba-lomba selanjutnya kita bisa meraih yang terbaik untuk siswa maupan guru,” harapnya. — iq