Dukung Pelayanan Publik, Bank Jateng Bantu 2 Unit AC

Rembang – Guna mendukung kinerja Kementerian Agama Kabupaten Rembang dalam pelayanan publik, Bank Jateng Cabang Rembang memberikan bantuan sarana prasarana. Penyerahan bantuan berupa dua unit AC ini dilakukan pada Selasa (14/9/2021) di ruang Kepala.

Penyerahan dilakukan dari pihak Bank Jateng Cabang Rembang, Aldila kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Moh. Mukson.

Mukson mengatakan, kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang dan Bank Jateng sudah sejak sejak puluhan tahun menjalin kerjasama. Baik dari penggajian karyawan dan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Bank Jateng sangat mendukung segenap karyawan Kemenag Rembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Mukson.

Kerjasama yang sudah terjalin lama ini, lanjut Mukson, berupaya dibina dengan baik. Mukson menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Jateng Cabang  Rembang kepada Kemenag Rembang.

“Mesin pendingin ruangan ini akan sangat mendukung kami dalam bekerja menyelesaikan tugas pelayanan publik. Apabila suasana ruangan nyaman, kerja pun akan semakin bersemangat,” ujar Mukson.

Aldila mengatakan, bantuan ini merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Jateng Cabang Rembang. Aldila juga menyampaikan terima kasih kepada Kemenag Rembang atas kepercayaannya menyalurkan dana gaji dan dana-dana bantuan kepada Bank Jateng. “Semoga kerja sama ini bisa berjalan semakin baik,” kata dia. — iq