DWP Kankemenag Kota Magelang Bagikan Vitamin dan Sembako Untuk Warga Terkonfirmasi Covid 19

Kota Magelang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Magelang membagi vitamin dan sembako bagi warga disekitar Kantor Kementerian Agama Kota Magelang yang terkonfirmasi Covid 19. Aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud peran aktif DPW Kankemenag Kota Magelang dalam meringankan beban kebutuhan dan memotivasi warga yang sedang dan telah selesai melakukan isolasi mandiri, (Ahad, 01/08).

Puryani Sofia Nur Ketua DWP Kankemenag Kota Magelang dalam arahannya sebelum melaksanakan kegiatan aksi sosial, menegaskan “Saat ini peran DWP tidak boleh hanya menjadi ajang silaturahmi belaka, tapi DWP Kankemenag Kota Magelang harus mampu mendukung dan menjadi motivator dalam kebaikan. Kreasi dan inovasi harus selalu kita munculkan agar organisasi ini semakin bermanfaat. Jadikan DWP Kankamenag Kota Magelang sebagai wadah untuk setiap anggota untuk bertumbuh, berdaya, dan memberdayakan” tutur Puryani.

Ketua Ketua DWP Kankemenag Kota Magelang mengapresiasi program aksi sosial untuk berbagi vitamin dan sembako yang digagas oleh anggotanya. Menurutnya, “kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support lahiriah dan batiniah kepada masyarakat sekitar Kankemenag Kota Magelang yang tengah berjuang melawan virus corona. Semoga mereka lekas diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sediakala. Dan semoga pula Alloh SWT menjadikan kagiatan yang kita lakukan ini sebagai amal kebaikan. Amin Ya Robbal ‘Alamiin, tutup Puryani.

Pasca pengarahan oleh Ketua selesai, pengurus DWP Kankemenag Kota Magelang bergegas melaksanakan amanahnya. Diwaktu yang bersamaan mereka menyebar untuk menyerahkan bantuan vitamin dan sembako dari rumah ke rumah sesuai dengan lokasi penugasan. Sepak terjang DWP Kankemenag Kota Magelang dalam berkontribusi menanggulangi dampak Covid 19 ini mudah-mudahan menjadi inspirasi dan teladan bagi kita semua. (Hari).