GURU MADRASAH DI BREBES MENDAPAT HADIAH UMROH GRATIS

         Guru Madrasah Tsanawiyah Swasta Nurul Huda Jubang  Kecamatan Bulakamba  Kabupaten Brebes menjadi salah satu pemenang hadiah utama berupa Umroh Gratis  dari Bank Rakyat Indonesis ( BRI ) Kanca Brebes yang diserahkan perwakilan BRI melalui kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H Mahrus MPd I di Teras Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Brebes Jumat, 2 Nopember 2018.

         Hadiah tersebut diraih oleh Muriyah, S.Pd I  atas kesabaran dan kepasrahannya sebagai guru honorer  yang selama ini jalani dengan kesabaran dan keuletannya.
 “Pertama ngga percaya sih ketika dihubungi pihak BRI Kanca Brebes  satu hari sebelum saya menerima hadiah , karena sekarang sedang musim penipuan , jadi saya was was terang Bu Mur ( panggilan akrab setiap harinya) . eeh ternyata berita ini memang benar adanya, setelah saya diminta untuk hadir pada acara penyerahan Hadiah Utama di Kantor Kementrian Agama ,Kabupaten Brebes.

        Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Kanca Brebes atas hadiah umroh  yang saya terima ini, dan juga kepada Kepala Kantor Kementerian Agama karena dengan pembayaran tunjangan TPG ( tunjangan Profesi Guru ) terhutang tahun 2017  bisa ditabungkan.  Hanya tenggang waktu tiga bulan uang tersebut tidak saya ambil bisa mendapat hadiah utama yang fantastis ini, tegasnya.                   

        Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Brebes H Mahrus  menyampaikan apresiasinya atas hadiah yang diperoleh salah satu guru Madrasah Swasta di Wilayah Kabupaten Brebes dari Program BRI Kanca Brebes  ” Selaku pimpinan dan mewakili jajaran  Kan Kemenag Kabupaten Brebes , kami mengapresiasi satu  orang Guru Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Brebes  yang mendapatkan hadiah umroh Gratis yakni Muriyah. Tentu hadiah ini diharapkan  untuk menambah ladang ibadah yang tidak diduga sebelumnya.

        Sementara itu perwakilan pihak Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Brebes  Sulvianah Faiqoh menjelaskan bahwa program yang dilaksanakan ini tidak lain merupakan program yang baru di laksanakan pertama kalinya ditahun 2017, mudah mudahan bisa diadakan ditahun yang akan datang kembali sehingga pemenang hadiah umroh gratis dan semakin bertambah.

Saat ditemui di tempat yang berbeda pemenang hadiah umroh gratis Muriyah meneteskan air mata nya karene disamping senang yang tak terhingga besoknya juga sudah harus berangkat ke jakarta untuk pelaksanaan umroh bergabung dengan Biro Umroh /Travel Lion .

Mudah mudahan diberi keselamatan dan keberkahan . selamat menunauikan ibadah Umroh buat bu Muriyah.( Oim )