Guru Madrasah Tsanawiyah Ikuti DDWK

Pak Musyafak mbok ampun hanya sekedar menggugurkan kewajiban, masa berita tampil di website Kanwil isinya hanya spt ini….

===============================================================================================

Demak – Diklat ditempat kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru madrasah Tsanawiyah secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten  Demak Ahmad Samsudin di Aula Madrasah Aliyah (MA) Nahdlatul Ulama Mranggen. 9-1-2019.

Kegiatan DDWK tersebut atas kerjasama / MOU antara LP Maarif NU Demak dengan Balai Diklat Keagamaan BDK Semarang, yang diikuti seluruh guru ASN pada madrasah tsanawiyah se kecamatan mranggen dan dilaksanakan selama 5 hari .

Ahmad Samsudin mengatakan, diklat tersebut sangat penting dan bermanfaat bagi para guru, karena dengan cara seperti ini guru akan memiliki kualifikasi dan pengetahuan, kecakapan, keterampilan serta keahlian.

“maka para guru yang pada kesempatan ini bisa mengikuti Diklat Teknis Substantif Penelitian Tindakan Kelas untuk bisa  mengikuti dengan sungguh-sungguh “. Pintanya.

Lebih lanjut samsudin mengatakan, diera globalisasi sekarang ini guru dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan zaman, dituntut untuk memiliki kualifikasi sumber daya manusia yang memadai.

“ untuk itu peserta bisa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama diklat di tempat tugasnya masing – masing “. Imbuhnya. ms.