Hj. Siti Atikoh Ganjar Pranowo Pakaikan Rompi PPSN V

Semarang (Inmas) – Perkemahan Pramuka Santri Nasional (PPSN) ke-V tahun 2018 di lepas oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku ketua Majlis Pembimbing Daerah Jateng  di damping Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Kakak Farhani, serta Kabid Ponpes pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng Kakak Ahyani di Hotel Puri Garden semarang22/10/’18, PPSN diselenggarakan di bumi Perkemahan Abdur Rahman Sayueti Musa Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi Jawa Tengah mengirimkan 120 orang peserta termasuk official. Kegiatan PPSN ke-V akan berlangsung mulai tanggal 24 s/d 31 Oktober 2018.

Pada PPSN ke-5 Kakak Farhani menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian estafet kita dalam kegiatan PPSN yang berkelanjutan setiap 3 tahun sekali.

PPSN tahun 2015 Jawa Tengah dapat menorehkan tinta emas yaitu Juara Umum I Nasional yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan, “saatnya adik-adikku semuanya untuk melanjutkan keberhasilan yang telah di ukir oleh Kakak-kakak kalian.” Ucap farhani dalam sambutan pelepasan Peserta PPSN ke-V

“kalian siap berangkat !, siap pulang membawa juara umum ! Tanya farhani yang di jawab peserta dengan semangat Siaaap !

Kita mengirimkan 12 sangga yang terdiri dari 6 sangga putra dan 6 sangga putri, setiap sangga terdiri dari gabungan beberapa kabupaten, semua itu memerlukan kekompakan dalam sebuah kelompok.

“Jawa Tengah tiada kata lain pada akhir pelaksanaan naik diatas panggung menerima tropi kejuaraan umum”. Tutup farhani bd/bd