Kasi Penmad Pati : Bekerjalah Dengan Penuh Semangat, Amanah dan Jujur

Pati – Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Pati menghadiri pengukuhan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Naba’ul Ulum Wonorejo Tlogowungu Pati, Siti Alfi Inayah oleh Yayasan Pendidikan Naba’ul Ulum (Yapinu), bertempat di madrasah setempat, Senin (11/2) siang. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pengawas MI Kemenag Pati Suwarno, Ketua beserta pengurus YAPINU, serta segenap guru MI Naba’ul Ulum.

Kasi Penmad Kemenag Pati, Imam Suhadi dalam sambutan arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala MI baru yang terpilih semoga mampu membawa MI kedepan menjadi lebih baik. Selain itu dirinya berharap agar para pengurus Yapinu saling bekerja sama, saling membantu dan saling mecari solusi terhadap permasalahan pendidikan madrasah khususnya MI seperti permasalahan dalam pembelajaran atau yang lainya.

Dalam kesempatan itu Imam Suhadi menyampaikan bahwa tugas berat saat ini sebagai Kasi Pendidikan Madrasah yang dirasakan adalah bagaimana menyelesaikan sertifikasi guru bisa cair secepatnya kalau bisa sebulan sekali cair.

“Untuk itu dukungan dari semua pihak sangat saya harapkan,” ujar Imam. Khusus kepada Kepala MI yang baru di kukuhkan, Imam berpesan bekerjalah dengan penuh semangat, amanah, jujur dan saling bekerja sama dan memberi solusi. (Am/Wul)