Kemenag Banjarnegara Raih Penghargaan KPPN

Banjarnegara – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara yang membawahi wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo, Kamis (20/18) memberikan penghargaan kepada Satker dan Petugas Satker atas kinerja yang dilakukan.

Ety Nurhidayah, Petugas Satker KIP (Kartu Indonesia Pintar) Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara mendapatkan penghargaan Juara 2 Kategori Petugas Satker Terbaik.

Pemberian penghargaan dilakukan secara langsung Kepala KPPN, Gaos Sudrajat, di Aula KPPN Kabupaten Banjarnegara, yang dihadiri seluruh KPA Satker dan Pengelola Keuangan Instansi Pusat dan Daerah di Banjarnegara dan Wonosobo. Kegiatan dilakukan saat Penyerahan DIPA Tahun 2019.

“Jaga integritas dan bekerja dgn tanggung jawab dan berintegritas,” pesan Gaos.

Pencapaian posisi Juara 2 setelah Polres Banjarnegara merupakan pencapaian yang luar biasa, dan mendapatkan apresiasi langsung juga ucapan selamat dari kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, H. Masdiro.

Saat kegiatan juga disampaikan materi Progres realisasi APBN dan kebijakan Anggaran 2019. Fokusnya adalah Produktif, Efisen, Daya tahan, sustainabel (berkelanjutan) dan pemanfaatan kesehatan fiskal.

Kategori Satker Terbaik untuk Pagu di atas 5 M diraih (BPN Banjarnegara, Balitbang P2B2 Banjarnegara, dan BPN Banjarnegara), Satker terbaik Pagu di bawah 5 M  (KP2KP Banjarnegara, Rutan Wonosobo dan KP2KP Wonosobo). (Nangim/Sua)