Kemenag Kudus Raih Prestasi Serapan DIPA Tertinggi

Kudus –  Syukur Alhamdulilah, kata-kata itulah yang wajib kita ucapkan,setelah mendapat khabar Kemenag Kudus mendapat penghargaan  Serapan DIPA tertinggi  2017 untuk kategori KanKemenag.

Dengan meraih prestasi tersebut, KaKanKemenag Kudus menerima Piagam Penghargaan dari KaKanWil Kemenag Jateng, yang diserahterimakan bersamaan dengan acara Raker di Hotel MG Setos Semarang, dan juga dihadiri oleh Menteri Agama RI.

Saat ditemui Tim Humas Kudus, Noor Badi sangat apresiasi sekali dan ucap syukur atas prestasi yang telah dicapai, tidaklah mudah mencapai prestasi ini, perlu kiranya kerja keras dan perjuangan kita semua, ASN Kemenag Kudus, khusunya Tim Pengelola Keuangan yang yang telah bersama-sama bekerja dan dapat menyerap penggunaan anggaran sesuai DIPA yang ada.

Penyerapan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan telah dilaksanakan sesuai dengan DIPA yang ada.Ini menunjukkan Kemenag Kudus telah melaksanakan idikator Pelayanan Prima dan pelaksanaan TUSInya dengan baik.

Secara pribadi dan kedinasan, saya bangga dengan prestasi ini dan ucap terima kasih atas kerja samanya selama ini. Karena suatu organisasi dapat mencapai tujuannya, manakala semua elemen didalamnya dapat menjalankan TUSInya masing-masing.

Harapan saya, jadikankanlah prestasi ini sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan etos kerja kita kedepannya, jangan sampai kita lengah, karena tantangan di jaman now ini semakin berat, tapi jika kita hadapi dengan merapatkan barisan, saling dukung dan support, maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan. Teruslah semangat,   (Eti/bd)