KPPN Pati lakukan Monev ke Kemenag Pati

 

Pati – Tim Monev KPPN Pati, Noor Kholifah dan Foan Bin Shaleh melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, diterima Perencana sekaligus Koordinator TU Keuangan Agus Suseno mewakili Kepala Kankemenag Kabupaten Pati di Ruang kerja Kasubbag TU, Selasa (16/5)

Kunjungan Pihak KPPN Pati tersebut dalam rangka melakukan koordinasi realisasi anggaran sekaligus monitoring review Rencana Penarikan Dana (RPD) Kemenag Kabupaten Pati.

Agus Suseno mewakili Kepala Kankemenag didampingi tiga bendahara Kankemenag Kabupaten Pati saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Pihak KPPN Pati. “Tentu kehadiran bapak/ibu selain silaturrahmi, juga ada hal-hal penting yang perlu di koordinasikan,” ucapnya.

Kepada pihak KPPN, Agus menyampaikan pada triwulan pertama, realisasi anggaran Kemenag maupun satker di lingkungan Kemenag Pati, semuanya dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, ‘terangnya.

‘Segera dilakukan revisi hal.III DIPA berdasarkan hasil review RPD, ‘tegasnya.

Sementara Tim Monev KPPN Pati Noor Kholifah mengatakan, di triwulan III diharapkan sudah tidak ada lagi revisi DIPA karena alur rencana sudah jelas.

Kewajiban pembayaran 17 hari kerja setelah timbulnya hak tagih berlaku untuk seluruh jenis tagihan, ‘terang Noor

Noor berharap agar kerjasama yang baik antara pihaknya dengan Kemenag Pati terus dibangun guna bersama-sama memaksimalkan realisasi percepatan anggaran pada kemenag maupun satker di lingkungan Kemenag Pati.

Mewakili Kepala KPPN Pati, Noor juga mengucapkan terimakasih atas sambutan pihak Kan Kemenag dalam acara kunjungan monitoring mereka tersebut. (Athi’bd)