Lebih Mengenal Ahlak Nabi Dengan Banyak Baca Sirrah Nabawi

Surakarta – Untuk lebih mengenalkan akhlak Nabi Muhammad SAW serta dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, Madrasah Ibtidaitah Ta'mirul Islam Surakarta mengadakan Seminar Parenting, di Aula  Madrasah Sabtu (2/2), seminar dengan tema “Ayah dan Ibu Ajari Aku Mengenal Akhlak Nabimu” itu menghadirkan ustadzah kondang dari Depok, Jawa Barat, Kurnia Widhiatuti. kegiatan di hadiri 450 orang Wali murid serta undangan.

Erma mengatakan sangat mendukung kegiatan parenting ini dan diharapkan ilmu yg didapat bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga dengan kehadiran wali murid ini ada sinergi pendampingan antara orang tua di rumah dan guru di sekolah,” ujarnya.

Sehingga apa yg menjadi tema seminar kali ini, dapat tersampaikan dengan baik. ini semua perbuatan nabi untuk kita teladani supaya dapat meneladni perbuatan nabi dalam perbuatan kita sehari-hari, “Nabi Muhammad adalah tauladan kita yang utama,” pungkasnya.

Sebagai narasumber, Bunda Kurnia Widhiatuti berpesan agar setiap hari hendaknya anak-anak  di beri waktu untuk membaca Sirrah Nabawiyyah dan dibaca secara rutin.

“Agar anak-anak tidak merasa asing dengan Nabi Muhammad dan akan mengenal Karakter Nabi  secara mendalam,” tukasnya

Kegiatan semakin ramai karena adanya beberapa stand dari wali murid dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang menjual berbagai macam makanan, fashion, dan buku kisah nabi Muhammad SAW. (masruroh-rma/bd)