MTs Negeri 1 Kota Semarang Ikut Sukseskan Rakor Tim Pengelola Website Kemenag Kota Semarang

Semarang – MTs Negeri 1 Kota Semarang ikut aktif mensukseskan kegiatan Rapat Koordinasi Tim Website Kantor Kementerian Agama Kota Semarang yang digelar pada Rabu (2/6) siang kemarin. Acara yang digelar di Truntum Gama Resto tersebut dipimpin langsung oleh H.Muhdi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang. Rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kinerja Tim Pelaksana Pengelola Website pada Kantor Kementerian Agama Kota Semarang. Dengan dihadiri oleh 30 orang peserta, acara tersebut berjalan lancar.

H. Muhdi menegaskan, “bahwa dirinya mengajak semua tim yang hadir agar mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam penulisan berita”, tegas beliau penuh semangat.

Dalam kesempatan itu, H. Muhdi juga memberikan SK Tim Pelaksana Pengelola Website pada Kantor Kementerian Agama Kota Semarang kepada 30 peserta yang terdiri dari perwakilan RA, MI, MTs, MA, KUA dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

Menurut  penuturan Sri Lestari, perwakilan tim website MTs Negeri 1 Kota Semarang, menyampaikan ,”bahwa dirinya merasa bersyukur dapat mengikuti kegiatan rakor ini. Baginya, rakor ini merupakan kegiatan yang dinanti-nantikan semenjak dulu. Melalui rakor ini, ia dapat menimba ilmu dari beberapa pakar jurnalistik kondang yang ada di Kementerian Agama Kota Semarang, seperti H. Amhal Kaefahmi”, tutur Sri Lestari.

“Alhamdulillah, senang rasanya bisa bergabung menjadi tim pengelola website Kementerian Agama Kota Semarang. Mudah-mudahan, melalui website ini, kami dapat mempublikasikan agenda yang ada di MTs Negeri 1 Kota Semarang, sehingga semakin banyak masyarakat yang mulai mengenal keberadaan madrasah” ungkapnya (HumasEmtessa/HumasDM/bd).