Pelantikan Pengurus OSIS MTs N 2 Pekalongan Tahun Pelajaran 2021/2022

Kab. Pekalongan – Sebanyak 30 siswa MTsN 2 Pekalongan dilantik sebagai Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2021/2022. Senin, (13/9)

Nursinggih Ramadhani, selaku pembina OSIS menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus OSIS ini tetap memperhatikan prokes yang ketat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kelas, dan semua tim yang telah membantu kegiatan pilkasis secara online serta kegiatan pelantikan secara tatap muka. Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman.” kata Nursinggih.

Sementara itu Rico Juliansyah siswa kelas 8A selaku ketua OSIS baru mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua, dari kelas 7, 8, dan 9 yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai ketua OSIS Tahun Pelajaran 2021/2022,

“Semoga saya dapat mengemban amanah dan bisa menjalankan tugas tugas dengan baik bersama tim.” ujar Rico ketua OSIS terpilih

Dalam kesempatan pelantikan tersebut Imam Sayekti, selaku Kepala Madrasah dan sekaligus Pembina pada acara pelantikan Pengurus OSIS baru ini menyampaikan, “Selamat dan sukses kepada Pengurus OSIS yang baru ini. Semoga dapat memajukan Madrasah dan dapat melaksanakan kegiatan terkait kesiswaan dengan amanah dan professional.” harapnya. (Ll/Ant/bd).