Pokjawas Temanggung Menyerahkan Bantuan Kebakaran

Temanggung – Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Al Ihsan Soborejo pringsurat, Jum’at (8/09) dilakukan penyerahan bantuan kebakaran yang menimpa keluarga ananda Nabila siswi MI Al Ihsan Soborejo. Kebakaran yang terjadi pada malam Idul Adha 31 Agustus 2017 menghanguskan tiga rumah dan yang paling parah kondisinya, menimpa Budiyanto ayah ananda Nabila  tersebut.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan dari keluarga besar MI se Kecamatan Pringsurat, dari PC LP Ma’arif Temanggung dan dari Pokjawas serta dari Baznas Kabupaten Temanggung.

Nur Makhsun selaku pengawas PAI menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar MI Pringsurat dan bertujuan untuk meringankan beban bagi korban, “karena mereka juga saudara kita yang harus kita perhatikan,” katanya.

Sementara dalam sambutanya Miftakhul Hadi selaku Ketua Pokjawas menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menghanguskan rumah orang tua ananda Nabila.

“Kepada keluarga yang terkena musibah untuk tetap bersabar karena ini adalah cobaan,”. Imbuhnya.

Dia juga  berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap semua potensi bencana yang ada, termasuk kebakaran yang rawan terjadi kapan pun jika lalai, pesannya.(srAf)