Rapat Persiapan ANBK, Sosialisasi dan Pendalaman Materi ANBK

Kab. Pekalongan – MTsN 2 Pekalongan melaksanakan kegiatan rapat sekaligus sosialisasi Persiapan ANBK dan Pendalaman materi ANBK yang diikuti oleh Guru dan Staf Tata Usaha. Sabtu (25/9/2021)

Imam Sayekti, S.Pd, M.Si, M.Pmat dalam sambutanya mengatakan bahwa ANBK untuk MTs akan dilaksanakan pada tanggal 4-7 September 2021.untuk MTsN 2 Pekalongan tanggal 6-7 Oktober 2021 dengan pengawasan silang dengan Madrasah lain.

“Dalam ANBK ada materi literasi, numerasi, survey karakter dan survei lingkungan belajar. Yang kesemuanya itu dijadikan satu sebagai penilaian Madrasah, dan ada guru pembimbing dari masing masing materi. Ditambah TIM dari BK dan TIM IT untuk mengajari anak belajar komputer.”jelas Imam Sayekti

Tuti Susilawati, M.Pd.I selaku waka Kurikulum memberikan informasi kepada Bapak Ibu guru bahwa siswa yang mengikuti ANBK berjumlah 45 anak dan 4 cadangan untuk setiap ruangnya masing masing 16-17 anak. Anak anak di drill materi selama 6 hari jadi 6×4 = 24 Jam.

Matyuri, S. Pd selaku waka kesiswaan juga menambahkan informasi terkait persiapan vaksinasi ke-2 yang akan dilaksanakan tanggal 4 Oktober 2021. Semoga lancar dan sukses.(Ll/Ant/bd).