Sippa Dhamma Samaja Mengembangkan Karakter Siswa

Temanggung (Bimas Hindu) – Bimas Hindu menjabat sebaga Plt. Bimas Buddha yang dipimpin oleh Drs. I Dewa Made Arayasa bersama Staff menghadiri sosisalisasi perlombaan Sippa Dhamma Samaja di SMP Negeri 1 Kaloran, Kabupaten Temanggung yang akan dilaksanakan Secara Virtual. (21/5)

Kedatangan Bimas Hindu dan sebagai Plt. Bimas Budha beserta Staff dan Penyelenggara Bimas Budha Suwardi, S.Ag. disambut oleh Kepala SMP Negeri 1 Kaloran Tutik Budiarti, Bpk Ibu Guru dan Peserta Lomba Sippa Dhamma Samaja.

Kesiapan penyelenggaraan Kontingen dari Kabupaten Temanggung dimatangkan dengan melibatkan Guru-guru pengjar dan pelatih dalam rangka menyukseskan kegiatan Sippa Dhamma Samaja.

“Hasil yang maksimal tidak lepas dari 10 fatktor yang mempengaruhi kesuksesan, Pertama Kejujuran, Kedua Disiplin, Ketiga Mudah Bergaul, Keempat Dukungan Pendamping, Kelima Kerja Keras, Keenam Kecintaan pada pekerjaan, Ketujuh Kepemimpinan, Kedelapan Kepribadian Kompetitif, Kesembilan Hidup Teratur, Kesepuluh Kemampuan menjual Ide,” Kata I Dewa Made Artayasa

“Semua masyarakat dilibatkan untuk menyukseskan acara Nasional umat Buddha agar Jawa Tengah untuk mendapatkan Juara yang maksimal,” jelas I Dewa Made Artayasa

Harapan adanya Sippa Dhamma Samaja dapat mengembangkan Karakter Siswa menuju sumber Daya Manusia berprestasi untuk Indonesia Jaya. (Jk/qq)