Siswa MTs N 1 Raih Prestasi di PSC 2021

Kab.Pekalongan- Siswa MTsN 1 Pekalongan telah berhasil meraih prestasi dalam kompetisi Posi Science Competition (PSC), kompetisi yang berlangsung pada hari Minggu, 19 September 2021 secara online, diselenggarakan Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI), sebuah lembaga pembelajaran yang membantu siswa/siswi yang ingin mengembangkan diri di bagian kompetisi khususnya sains.

Dalam kompetisi yang berlangsung secara online tersebut, peserta didik MTs N 1 Pekalongan raih  prestasi membanggakan, yaitu : 1). Khasilatun Naqiroh kelas 9D meraih perunggu IPA; 2). Anisa Fitri Ani kelas 9D meraih perunggu IPA; 3). Karina Salsabila Laudya kelas 9D meraih perunggu matematika; 4). Kirani Isna’ Azzahro kelas 8D meraih perak IPS dan 5). Alya Rohkhayatul Aisyi kelas 9D meraih perunggu IPS.

Karina Salsabila  Laudya, peraih medali perunggu bidang matematika mengungkapkan harapannya,”Semoga kedepannya nanti, saya bisa lebih baik daripada saat ini, sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk MTs N 1 Pekalongan.” ujarnya.

Atas capaian prestasi tersebut,  Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed, Kepala Madrasah, mengutarakan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak  MTsN 1 Pekalongan dalam Kompetisi PSC ini .

“Semangat pantang menyerah, mau terus belajar dan berkompetisi menjadi modal berharga dalam mencapai sebuah prestasi, itulah yang menjadi kunci kesuksesan anak-anak.”tutur H.Mukhlisin.

Sebagai Kepala Madrasah, H.Mukhlisin merasa bangga sekali, anak-anak mendapat prestasi yang sangat luar biasa ini dan berharap semoga ke depan makin banyak prestasi yang bisa diraih oleh siswa-siswi MTs N 1 Pekalongan. (US-IY/Ant).