Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Untuk Siswa MTs Ma’arif Karanganyar

Kab. Pekalongan – MTs Ma’arif Karanganyar bekerjasama dengan Puskesmas Karanganyar mengadakan vaksinasi Covid-19 dosis 2 untuk siswa – siswi MTs Ma’arif Karanganyar. Rabu (17/11/2021).

Sebelum menuju ke kecamatan Karanganyar, siswa – siswi berkumpul di halaman MTs Ma’arif Karanganyar pada pukul 07.30 WIB. Setelah berkumpul semua siswa – siswi berjalan kaki menuju kecamatan Karanganyar dengan tertib dan teratur. Siswa-siswi berkumpul dan menunggu  antrian di halaman kecamatan Karanganyar.

H. Hasanudin selaku kepala Kegiatan MTs Ma’arif Karanganyar kabupaten Pekalongan menyampaikan tujuan dari kerjasama vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Adapun Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk :1). Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid -19 berat; 2). Melindungi orang lain; 3). Mencegah menyebarkan virus corona ke orang lain; 4). Menghentikan penyebaran Covid-19; dan 4). Membantu melindungi generasi selanjutnya.” terangnya.

Dengan menurunkan laju infeksi Covid – 19 dan memutus mata rantai pandemi Covid – 19 , kitapun dapat melindungi   generasi selanjutnya dari penderitaan panjang terinfeksi penyakit covid – 19. Dengan adanya vaksin, penyakitpun dapat dikendalikan. (Msn/Ant/bd).