081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Penyerahan SK PLT Kepala MI Negeri Bawu Jepara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jepara – Kan Kemenag Jepara melaksanakan pembinaan di satminkal MI Negeri yg dihadiri oleh Kepala Madrasah Negeri MAN, MTsN, pengawas MI, Kasubag TU dan Pegawai UP, Guru beserta pegawai MI Negeri Bawu Batealit Jepara dan Pengurus KKMI Batealit Jepara.(16/3)

Ahmad Rif’an selaku Ketua Komite MI Negeri Bawu Jepara, dalam sambutannya beliau yang juga merupakan kepala MAN 2 Kudus, mengajak semua guru dan pegawai tidak larut dalam duka kehilangan sosok Drs. Mustam, M.Ag selaku kepala MI Negeri Batealit Jepara, selain itu beliau juga menceritakan sejarah MI Negeri Batealit Jepara dari awal sampai sekarang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK PLT Kepala kepada Miftakhur Rindlo selaku wakil kepala untuk menduduki jabatan Kepala MI Negeri Bawu. selama prosesi banyak yg meneteskan air mata karena masih tidak percaya telah kehilangan sosok Mustam Namun dengan dilantiknya PLT Kepala  Miftakhur Rindlo diharapkan bisa manjaga kemajuan MIN di masa transisi ini.

Dalam sambutannya Kankemenag Jepara, Muhdi menerangkan akan tupoksi dari seorang Kepala Madrasah. Dengan memahami, menaati dan menjalankan kebijakan berdasarkan Tupoksi dipastikan tercapainya keberhasilan. Selanjutnya dia mengucapkan selamat kepada Miftakhur Rindlo atas amanah yang baru diberikan. Banyak harapan akan tercapainya kemajuan MI Negeri Bawu Batealit Jepara. Acara ditutup dengan doa dan ceremonial. (jpr/bd)