Selamat Jalan Kepala MIN Bawu Dan Terima Kasih Atas Dedikasinya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jepara – Hari senin yang tidak terlupakan bagi seluruh warga MIN Bawu Batealit Jepara, pada hari senin tanggal 6 maret 2017 Kepala MIN Bawu Jepara Mustam Berpulang ke rahmatullah pada pukul 15.00 WIB.

Beliau adalah sosok yang luar biasa karena ditengah deraan sakit beliau tetap beraktifitas seperti biasa. Tetap semangat melaksanakan tugas membina dan memastikan MIN Bawu tetap mencapai yang terbaik. Sampai menjelang wafat, tidak ada di antara guru dan kerabat yang merasakan firasat akan kehilangan sosok beliau.

Selama menjabat sebagai kepala Madrasah, beliau telah mencetak banyak prestasi yang di raih baik prestasi tingkat kabupaten, propinsi, dan pusat. Prestasi akademik ataupun non akademik ditorehkan di masa jabatan beliau.

Salah satu kenangan besar dari sosok Mustam adalah  teladan yang sangat baik diantaranya sangat peduli akan kebersihan lingkungan. Ketelitian beliau di segala bidang sangat luar biasa. Sosok yang selalu mengedepankan musyawarah dan keramahan pada bawahan yang membuat sosok beliau sangat membekas di hati seluruh Keluarga besar MIN Bawu dan orang-orang di sekitarnya.

Keluarga besar MIN Bawu hanya dapat menyampaikan : Terima kasih atas dedikasinya terhadap kami, selamat jalan bapak kami, suri tauladan dan panutan kami. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Jasa mu tidak akan kami lupakan. (jpr/bd)