H. Subadi : Mutasi Jabatan Harus Berbanding Lurus Dengan Peningkatan Kinerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonogiri – Mutasi dan promosi Jabatan adalah hal yang wajar dan lazim dalam managemen organisasi, selain bertujuan untuk penyegaran, pengembangan, dan peningkatan kinerja ASN/pejabat, mutasi dan promosi jabatan seseungguhnya berorientasi pada kebutuhan dan kepentingan organisasi.

Mengingat jabatan adalah sebuah penghargaan, kepercayaan dan amanah yang harus di laksanakan sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab baik kepada masyarakat, negara dan Allah SWT.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri H. Subadi, MSI dalam acara pengambilan sumpah, pelantikan jabatan pengawas eselon IV di lingkungan Kankemenag Wonogiri yang di laksanakan pada Kamis, (31/08) di Aula Kankemenag Wonogiri, acara di hadiri oleh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.

Subadi berpesan kepada pejabat yang baru di lantik untuk selalu meningkatkan kinerja dan wawasan terutama pelayanan kepada masyarakat, laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dengan pikiran jernih dan bekerja setulus hati sehingga pekerjaan akan terasa nikmat dan ringan.

“Bangun citra Kemenag, tingkatkan kinerja seoptimal munkin, perteguh komitmen, dedikasi dan profesional terhadap tugas-tugas sesuai dengan aturan dengan kata kunci ikhlas dan meningkatkan kerjasama yang baik di antara pejabat dan staf, ciptakan suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan yang di dasari pandangan dan pemikiran yang berbasis pada akhlaqul karimah”, imbuhnya.

Mutasi Jabatan dan promosi jabatan di lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan di Kemenag yang prima sehingga target dan sasaran sampai tujuan dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan optimal dan bekerja sesuai tupoksinya guna menyongsong tantangan kedepan kita lebih berat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja,” harapnya.

Diakhir sambutannya Ka. kankemenag Wonogiri mengucapkan selamat bekerja, bekerja dan bekerja serta menghimbau seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri supaya benar – benar mampu membangun citra Kemenag yang lebih baik, menerapkan 5 nilai budaya kerja, yaitu ; integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

Koordinasi dan komunikasi harus di utamakan setiap pejabat baik kepada atasan ataupun maupun bawahan. Adapun pejabat yang di lantik dan di ambil sumpah antara lain : H. Haryadi S.Ag. MSI (Kasubbag TU) Dra. Hj. Fatonah (Kasi Pendidikan Madrasah) H. Hidayat Maskur, S.Ag. MSI (Kasi Bimas Islam) dan Sarwono, S.Ag. MSI (Kasi PAKIS). (Mursyid_Heri/wul)